Keluarga Besar Civitas Akademika UPR Turut Meriahkan Hari Raya Kurban

FOTO : Suasana pemotongan dan pembagian hewan kurban di Masjid Salahudin UPR

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Keluarga besar civitas Universitas Palangka Raya turut memeriahkan hari raya Idul Adha atau hari raya kurban. Secara khusus, Rektor UPR Dr Andrie Elia menyumbangkan dua ekor sapi.

“Ini bentuk syukur dan wujud kebersamaan serta kepedulian antara umat be­ragama. Harapannya Civitas Aka­demika UPR dan masyarakat dapat bersatu dalam keragaman agama, hidup rukun, saling menghormati dan membangun bangsa ini,” ucapnya, Sabtu (1/8/2020).

pemotongan dan pembagian hewan kurban di Masjid Salahudin UPR berlangsung tertib. daging hewan dibagikan oleh pengurus masjid ke­pada masyarakat lingkungan sekitar dan seputaran Jalan B Koetin.

Sama halnya dengan pelaksa­naannya pemotongan di Rektorat UPR, dibagikan untuk tenaga kontrak, tenaga kebersihan dan Satpam. Rektor ikut menyaksikan dan menyerahkan daging hewan kurban ke staf UPR.

“Melalui momentum ini kami berharap dan berdoa yang terbaik untuk Universitas Palangka Raya dan kita semua. Kiranya kebersa­maan tetap terwujud agar terjalin kekompakan dan kerjasama demi membangun daerah khususnya untuk UPR semakin jaya,” tutun­pnya singkat.

Turut mendampingi dalam kegiatan yakni Kepala Bagian UHTBMN Suwandy, Kasubag NonPNBP Medianson dan Ka­subbag RT Jefry Wiraswastama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: