Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Personil Polsek Kahayan Kuala Laksanakan Baksos

FOTO : Personil Polsek kahayan kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74.

Beritakalteng.com, PULANG PISAU – Personil Polsek kahayan kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif” terhadap masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun warga yang diberi bantuan sebanyak 2 orang, Bainah usia 53 tahun, cerai mati, pekerjaan swasta, alamat kelurahan Bahaur Basantan RT 06 Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Ibu Bainah tinggal di rumah bersama anaknya, untuk sehari-hari bekerja dikebun milik sendiri dibantu anaknya, sambil mencari upah di tempat orang lain untuk keperluan di rumah.

Kemudian Ratniah, usia 80 tahun, Cerai Mati, pekerjaan Swasta, alamat Kel. Bahaur Basantan Rt. 04 Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, sedangkan Ibu Ratniah tinggal dirumah sendiri, untuk keperluan sehari-hari di bantu oleh warga dan tetangga, karena tidak bisa bekerja lagi oleh faktor usia.

Untuk sembako yang diberikan berupa, beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng 1 kg, satu rak telor ayam isi 30 biji, gula 2 kg, teh 2 kotak dan sarden 2 Kaleng dan Susu 2 Kaleng.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet menyampaikan melalui kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kahayan kuala.

Ibu Bainah dan Ibu Ratniah mengucapkan terimakasih kepada Polres Pulang Pisau Polsek Kahayan kuala telah membantu saya, dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, semoga ini menjadi berkah.(YDI/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: