Peduli Dampak Covid-19, PT Jasa Raharja Bagikan 100 Paket Sembako ke Masyarakat

FOTO : Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero), M.Iqbal Hasanuddin (kemeja putih) bersama Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Jafar Sodiq

 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebagai perwujudan BUMN untuk Indonesia, terlebih lagi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini. PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) membentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Seperti memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat disekitar wilayah Kalimantan Tengah yang terkena dampak covid-19. Kegiatan sosial ini juga merupakan wujud kepedulian PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah Bersama Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah terhadap sesama.

“PT Jasa Raharja turut aktif berperan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam fitur Bantuan Bencana Non Alam Program Bina Lingkungan” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero), M.Iqbal Hasanuddin, Jum’at (26/6/2020) pagi tadi.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan momentum HUT ke-74 Bhayangkara Tahun 2020. Iqbal Hasanuddin berharap, mampu memberikan motifasi untuk bergotong royong, saling membantu dalam meringankan beban sesama, terutama bagi yang penuh keterbatasan.

“Sembako yang disiapkan sebanyak 100 paket. Paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat wilayah Kalimantan Tengah khususnya dalam menjaga kesehatan dan mengingatkan untuk terus bersemangat, saling mendukung, dan produktif memberikan peran aktif bergotong royong untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: