Donor Darah : Rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, jajaran Polres Barsel laksanakan giat bakti sosial donor darah, Rabu (24/6/2020).

Rangkaian HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Barsel Sumbangkan Darah

Donor Darah : Rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, jajaran Polres Barsel laksanakan giat bakti sosial donor darah, Rabu (24/6/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Rangkaian menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Barito Selatan melaksanakan giat bakti sosial donor darah, Rabu (24/6/2020).

Disampaikan oleh Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, giat yang dilaksanakan bekerja sama dengan RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok tersebut, diikuti oleh seluruh anggota dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Polres setempat.

“Jadi kegiatan hari ini, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, kami dari Polres Barsel melaksanakan bakti sosial donor darah, diikuti oleh seluruh anggota dan ASN, bekerja sama dengan pihak RSJS Buntok,” terangnya.

Diharapkan Devy, dengan terlaksananya kegiatan itu, bisa membantu memenuhi sebagian kebutuhan darah di RSJS, yang selama ini sebagaimana diakui oleh pihak RS sendiri seringkali mengalami kekurangan stock.

“Dan kita harapkan darah yang kita sumbangkan ini, dari seluruh personel Polres Barsel ini bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Karena berdasarkan penyampaian direktur RS tadi, kebutuhan darah di Barsel ini sangat tinggi dan bahkan kadang-kadang sampai defisit,” tuturnya.

“Jadi nanti kedepan, saya sudah sampaikan kepada beliau (direktur RSJS), apabila memang ada kebutuhan terkait masalah darah, nanti sampaikan saja kepada kami. Insyaallah akan kami sampaikan kepada personel kami, untuk melaksanakan donor darah,” tambahnya.

Selain dilaksanakan di lingkungan Polres, diakui oleh perwira polisi berpangkat dua melati itu, giat serupa juga akan dilaksanakan oleh jajarannya hingga ke tingkat Polsek.

“Sampai ke Polsek, jajaran Polsek juga kita sudah sampaikan untuk melaksanakan hari ini,” akuinya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: