Pantau PSBB Kapuas, Kapolda Berikan Bantuan ke Personel Pengamanan

PANTAU : Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo didampingi Ketua Gugus Harian Covid-19 Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga di Pos Pengamanan Perbatasan Kecamatan Kapuas Timur.

Beritakalteng.com, KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas merupakan Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan yang sampai saat ini merupakan salah satu yang terbesar dalam penyebaran covid 19.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, beserta rombongan memantau langsung pos pengamanan PSBB (pembatasan sosial bersekala besar) yang ada di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Senin (22/6/2020).

Kapolda kalteng didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Drs. H. M. Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kapuas Ardiansyah, Kajari Kapuas Arif Raharjo dan Kepala BPBD Panahatan Sianaga.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga memberikan bingkisan kepada personel yang berjaga di pos pengamanan serta kepada persone BKO (bantuan kendali operasi) Polres Kapuas dari Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan agar seluruh anggota pengamanan PSBB tugas pokok masing dalam pelaksanaan pengamanan PSBB.

“Semoga dengan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Kapuas ini dapat menekan angka penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Kapuas,” pungkas Kapolda.(ydi/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: