FOTO :

Selain ke Warga, SMSI Kalteng Juga Salurkan Bantuan ke Sejumlah Penggiat Pers

FOTO : Ketua SMSI Kalteng, Sutransyah ketika menyalurkan bantuan ke sejumlah penggiat pers di Kota Palangka Raya, selasa (19/5/2020) pagi tadi.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Upaya meringankan beban yang dirasakan masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk saling membantu. Seperti aksi sosial yang dilakukan oleh pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng kepada warga dan penggiat pers.

“bantuan ini berasal dari donatur dan mitra kerja SMSI Kalteng, dipercayakan untuk kita salurkan ke masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan.” Kata Ketua SMSI Kalteng, Sutransyah disela penyerahan bantuan, selasa (19/5/2020) di Palangka Raya pagi tadi.

Selain menyalurkan bantuan para donatur yang diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu, anak-anak panti asuhan, pondok pesantren, dan juga ke mahasiswa diperantauan. Bantuan ini lanjut Sutrasnyah, juga disalurkan kepada sejumlah penggiat pers di Kota Palangka Raya.

“kami selaku pengurus SMSI Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada donasi para mitra kerja dalam membantu meringankan beban akibat pandemi covid-19 ini. Juga tak lupa kita ucapkan terima kasih atas kepercayaan para donatur kepada SMSI Kalteng dalam penyaluranya”tutunya.(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: