Ditahun 2020 Ini Usulan Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas

Foto : Kegiatan RKPD yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur. 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Dari sekian Banyak usulan desa yang disampaokan, paling banyak adalah pembangunan infrastruktur jalan menuju dari desa satu ke yang lainya.

Dalam kegiatan Musrenbang beberapa waktu lalu, Camat Benua Lima Nina Marissa menginginkan agar dari beberapa usulan baik desa, Lurah dan kecamatan agar usulan tersebut bisa terakomodir di tahun 2021 nanti.

“Menjadi prioritas kami adalah jalan yang menuju kantor Kecamatan Benua Lima agar segera dituntaskan di tahun 2020 ini. Mengingat jalan tersebut masih banyak yang berlubang dan batu – batu kerikil takutnya masyarakat yang lewat bisa jatuh,” ucap Nina, Senin (2/3)

Bukan cuma itu saja, lanjut Nina masih banyak jalan desa yang belum semuanya diaspal seperti desa Gudang Seng sudah dilakukan pengerasan jalan desa, namun diharapkan nantinya agar bisa diaspal total, harapnya.

Dirinya berharap agar, apa yang menjadi usulan semua desa, kelurahan dan Kecamatan Benua lima agar bisa terakomodir dengan baik. Agar nantinya apa yang menjadi usulan prioritas akan menjadi bahan pertimbangan Kepala Daerah yakni Bupati Barito Timur.

“Saya dan masyarakat khusunya di Kecamatan Benua Lima berdoa agar usulan demi usulan di Musrenbang supaya bisa terakomodir di tahun 2021 nanti. Semoga apa yang menjadi usulan masyarakat akan terpenuhi,” pungkas Nina.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: