Warga Kota Besi Usulkan Sumur Bor dan Pengaliran Listrik

Foto : Anggota DPRD Kalteng, Hj. Irawati (kemeja biru.red) beserta jajaran Komisi I ketika melakukan peninjauan sejumlah aset Pemerintahan di Kota Palangka Raya belum lama ini. 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Anggota DPRD Kalteng, Hj. Irawati menyampaikan bahwa dari sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat khususnya di wilayah kota Besi sebagian besar menyangkut bidang kesejahteraan rakyat.

“warga menyambut baik kunjungan reses yang kita laksanakan, dan masyarakat berkeinginan agar ada pembangunan sumur bor di Desa Bajarum dan Camba, serta mengusulkan adanya aliran listrik,” kata anggota DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, meliputi Kabupaten Kotim dan Seruyan ini, rabu (26/2).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga mengatakan, dibangunkan rumah Dinas Guru sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), kemudian pengaliran listrik serta peningkatan akses jalan di Desa Simpur juga disampaikan masyarakat. 

Menurutnya ketersediaan sarana air bersih, aliran listrik serta usulan berkenaan dengan pendidikan, merupakan hal yang cukup krusial, oleh karena itu sudah menjadi tugas legislatif sebagai wakil rakyat untuk memperjuangan aspirasi masyarakat agar bisa segera ditindaklanjuti Pemerintah.(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: