Legistator Bartim Ini Minta Pemda Perhatian Kebersihan Saluran Drainase

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Janjo

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Janjo selalu mendorong, agar pemerintah Kabupaten Barito Timur, selalu agar memperhatikan kebersihan saluran drainase, khusunya yang berada disejumlah tempat sudut Kota.

“Saya selalu menghimbau kepada intansi terkait agar bisa terus memperhatikan kebersihan saluran drainase disepanjang jalan, karena ini sangat penting untuk kota Tamiang Layang terbebas dari banjir, jangan sampai air dari drainase tergenang melewati jalan raya,” ucap Janjo. Rabu (12/2) .

Ini sangat penting dan segera dilakukan sebab sangat memperhatikan wilayah kota Tamiang Layang, sebab untuk saat ini tingkat curah hujan masih cukup tinggi melanda wilayah Kabupaten Barito Timur dan sekitarnya. Sehingga nanti terbebas dari banjir dan tidak membuat masalah untuk masyarakat sekitarnya.

“Nanti dikhawatirkan jika saluran drainase tidak berfungsi apalagi tidak pernah dibersihkan dapat mengakibatkan saluran air meluap kepermukaan badan jalan raya,” cetusnya.

Agar masyarakat sekitar juga harus diminta unntuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar kita tinggal, jangan sampai membeiarkan saluran drainase macet. Minimal dalam waktu sepekan harus melakukan pembersihan saluran drainase.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: