Foto : Proses Belajar Mengajar

Pemda Kotim Apresiasi Jasa Para Guru

Foto : Ilustrasi Proses Belajar Mengajar

Beritakalteng.com, SAMPIT- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Suparmadi mengatakan, meski ada ribuan guru yang saat ini masih honor namun semangatnya seakan tidak pernah pudar.

“Saya sangat mengapresiasi guru yang sangat banyak berjasa bagi daerah bahkan bangsa dan tanah Air ini. Jasanya memang tidak akan mampu terbalas dengan apapun, sebab ujung tombak mencerdaskan anak bangsa,” jelasnya, Minggu (1/12/2019).

Dirinya juga mengharapkan guru-guru, baik yang sudah PNS dan juga honor agar tetap dan selalu semangat dalam bekerja terutama sekali mendidik siswa-siswanya.

“Kalian itu pahlawan tanda jasa yang terus memberikan yang terbaik bagi daerah. Tentu kami akan berusaha semaksima mungkin agar guru yang saat ini honor bisa diangkat menjadi tenaga kontrak daerah,”akuinya.

Tambah Suparmadui, dedikasi guru memang tidak diragukan lagi, sebab banyak pemimpin bangsa saat ini didik dan diajarkan dari seorang guru.

“Saya harap guru dimanapun berada agar mengutamakan kewajibannya yakni mendidik siswa-siswanya. Apa yang dikatakan Menteri Pendidikan RI yang baru terkait semangat guru memang menjadi hal prioritas, tentu yang dikatakan itu ada maknanya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: