Rektor Bersama Unsur Pimpinan UPR Beradu Bakat Dalam Mengolah Nasi Goreng

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Ada berbagai kegiatan dan perlombaan menarik yang digelar, dalam rangka memperingati Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, dimana salah satunya adalah lomba memasak, yang mengikutsertakan para unsur pimpinan UPR, termasuk pula yang mengikutsertakan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, sebagai salah satu peserta lomba memasak antar unsur pimpinan UPR, Minggu (10/11).

Hal yang menarik dalam lomba memasak yang digelar kali ini, yaitu Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi juga turut menjadi peserta lomba. Adapun menu masakan yang diperlombakan adalah lomba memasak nasi goreng antar unsur pimpinan, yakni terdiri atas Rektor beserta para Wakil Rektor, serta Dekan perwakilan dari 8 (delapan) Fakultas, Kepala Unit Kerja yang ada di lingkup UPR.

Berdasarkan pantauan di lapangan, dalam lomba memasak, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi turut menjadi peserta lomba memasak, sedang asik meracik dan mengulek bumbu rahasia olahan nasi gorengnya.

Dengan mengenakan topi ala kaum milineal, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi sangat bersemangat dalam mempersiapkan berbagai bahan bumbu, mulai dari memotong bawang dan bahan racikan bumbu lainnya, menggoreng telur, sampai mengolah nasi goreng, terkesan dirinya sudah biasa memasak nasi goreng.

Saat dibincangi awak media, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat dalam perlombaan ini. Bahkan, dalam lomba memasak nasi goreng, dirinya telah mempersiapkan diri dengan beberapa kali latihan di rumah, yang dilakukan sebelumnya.

“Dalam lomba memasak nasi goreng kali ini, saya sebelumnya telah beberapa kali latihan bersama-sama dengan keluarga, terutama istri saya yang telah sebelumnya memberikan beberapa resep mengolah nasi goreng,” katanya.

Sambung Dr Andrie Elia SE MSi mengutarakan, dalam lomba memasak nasi goreng antar unsur pimpinan kali ini, tidak hanya mencari siapa yang akan menjadi pemenang, namun lebih pada kebersamaan antar unsur pimpinan di lingkup UPR.

“Karena, kebersamaan itu tidak hanya terwujud dalam menjalankan tugas dan amanah dalam waktu kerja saja, namun bisa juga saat-saat seperti ini. Yang pasti, ketika terbangunnya kebersamaan, maka niscaya UPR akan semakin maju, dan semangat mewujudkan tujuan bersama, yakni menjadikan UPR Jaya Raya akan semakin ringan,” tutup Dr Andrie Elia SE MSi.

Sebagai informasi tambahan, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi beserta para unsur pimpinan dalam lomba memasak nasi goreng, tidak hanya dituntut piawai dalam mengolah masakan, namun juga dituntut memiliki kecakapan dalam menyajikan menu olahannya masing-masing.

Setelah itu, hasilnya pun akan dilakukan penilaian oleh tim juri yang telah ditunjuk oleh Panitia Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, guna menentukan siapa yang akan keluar menjadi juara lomba memasak nasi goreng.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: