Fraksi Pendukung DPRD Palangka Raya Setujui RAPBD 2020

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Mayoritas fraksi-fraksi pendukung DPRD Palangka Raya, menyatakan setuju atas
rancangan APBD tahun 2020 yang sebelumnya sudah disampaikan pada pidato pengantar Walikota Palangka Raya tentang nota keuangan rancangan APBD tahun 2020.

“Paripurna ini untuk mendengarkan pemandangan umum dari fraksi DPRD Palangka Raya, terhadap pidato walikota tentang rancangan APBD tahun 2020 yang sudah disampaikan pada paripurna lalu,”ungkap Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Dalam sambutannya pada rapat paripurna pemandangan umum fraksi terhadap pidato pengantar Walikota Palangka Raya tentang APBD tahun 2020, Sigit menilai walikota Palangka Raya dan jajarannya telah memahami dan memaknai kemana APBD bermuara.

“Ini semua guna mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, berorientasi pada sisi akuntabilitas anggaran yang baik,”papar Sigit, Senin (21/10).

Adapun dalam paripurna itu sendiri, satu persatu fraksi pendukung DPRD Palangka Raya membacakan pemandangan umum fraksi nya.Seperti Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem. Lalu Fraksi PAN, Fraksi Gerakan Nurani Bangsa (GNB), serta Fraksi Perindo-PSI, dimana secara garis besar menyetujui nota keuangan rencana APBD tahun 2020 tersebut.

Namun begitu, sejumlah saran dan masukan serta pertanyaan tetap mewarnai semua pemandangan umum fraksi DPRD Palangka Raya tersebut, dengan harapan segera dibahas dan disempurnakan pada tahapan yang lebih lanjut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: