Wabup Ingin Pemuda-Pemudi Bartim Jadi Generasi Yang Kreatif

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Wakil Bupati Kabupaten Barito Timur Habib Said Abdul Saleh berpesan agar pemuda-pemudi menjadi generasi yang kreatif, dan bukan generasi yang mudah di provokasi dengan informasi Hoax.

“saya berpesan kepada perserta yang mengikuti kegiatan agar terus berkreasi dan berkarya bersama pramuka.” kata Habib Said Abdul Saleh ketika Jadi Insepktur Upacara peringatan Hari Pramuka Ke-58 Kwartir Cabang Barito Timur tahun 2019 di Bumi perkemahan Bangi Wao, Jumat (18/10).

Habib juga mengingatkan untuk selalu setia kepada pancasila dan cinta tanah air. Pramuka Indonesia adalah manusia pancasila yang selalu setia dan loyal menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dirinya menyambut baik, pelaksanaan kegiatan pesta siaga dan perkemahan selama tiga hari sejak Jum’at sampai dengan minggu dalam rangka peringatan hari pramuka ke-58 kwartir cabang barito timur tahun 2019

“Tempat ini memang dijadikan markas kegiatan pramuka kabupaten barito timur, baik itu dalam pelatihan sehari – hari, perlombaan, maupun kegiatan yang berskala lebih besar, karena memang lahanya luas, aman, dan juga nyaman,” pungkas Habib.

Hadir juga, kepala Pusdiklat Barito Timur, Perwakilan Kejari Barito Timur, serta unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, dan perserta Pramuka dari perwakilan sekolah di setiap wilayah kabupaten barito timur.(Ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: