Maju Tidaknya Bacagub Kalteng, Nadalsyah : Tergantung Hasil Survei

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke dua partai sebelumnya yakni PDI-P dan Golkar sebagai Bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kalteng pada Pemilihan Umum (Pimilu) 2020 Kalteng.

Bupati Barito Utara periode 2019-2024, H. Nadalsyah kembali menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal calon Gubenur (Bacagub) ke Partai NasDem, senin (7/10) di Rumah Restorasi NasDem Jl. Adonis Samad Kota Palangka Raya.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, H. Nadalsyah atau kerap dipanggil Koyem ini menyampaikan, tidak akan mendaftarkan sebagai Bacagub ke KPU jika hasil survei tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Demi Allah tidak ada dil-dil politik yang lain, Namun sebaliknya, jika hasil survei baik tau bagus, saya siap maju dan mendaftar ke KPU” kata Ketua DPW Demokrat Kalteng ini.

Keseriusan dirinya untuk maju dan berkompetisi dalam Pilgub 2020 mendatang terlihat adanya upaya untuk melakukan komunikasi dengan sejumpah partai politik lain yang akan membuka pendaftaran bacalon.

Nadalsyah kembali menegaskan, keinginan untuk maju sebagai Bacagub Kalteng tidak hanya mendapat dukungan partai, akan tetapi bagaimana meraih kemenangan dalam event Pemilu tersebut.

“Saya mendaftar dan mencalon tidak gegabah dan tidak semata hanya mendapat perahu saja tapi penuh dengan pertimbangan. Apakah setelah nanti mendaftar dapat memenangkan kompotisi ini” bebernya.

Disisi lain, Ketua DPW Partai Nasdem Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan, ada tiga nama yang nantinya akan diusung ke Nasdem pusat.

Tiga nama tersebut tentunya berdasarkan hasil tahapan penjaringan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalteng, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur oleh Partai NasDem.

“saya berharap beliau (Nadalsyah.red) dapat merangkul seluruh partai yang ada di Kalteng” tutup Faridawaty.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: