Senin Depan, Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kalteng Digelar

Beritakalteng.com , PALANGKA RAYA- Dapat dipastikan, pelaksanaan pelantikan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalteng akan dilaksanakan hari Senin 07 Oktober 2019 nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kalteng sementara, Duwel Rawing bahwa Surat Keputusan Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia sudah keluar.

“SK sudah keluar, dan sekarang Sekwan (Sekretaris Dewan) berangkat ke Jakarta.” kata Duwel Rawing, Rabu (02/10) di ruang kerjanya.

Dalam waktu dekat, ujarnya menambahakan, akan dilaksanakan rapat penyusunan jadwal oleh tim Tatat Tertib (Tatib) yang sudah disepakati sebelumnya oleh anggota DPRD Kalteng.

Dekarnakan keterbatasan tugas sebagai Ketua DPRD Kalteng sementara. Duwel mengaku bahwa tugas seperti menyusun konsef tatib dan lainya, sudah selesai.

“karena Ketua Sementara memiliki keterbatasan waktu, tugas sudah saya selesaikan. Untuk pelantikan memang sedikit terlambat, karena menunggu surat rekomendasi yang asli” bebernya.

Adapun unsur pimpinan yang akan dilantik pada hari senin depan yakni Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno dari PDI-P, Wakil Ketua I, H Abdul Razak dari Golkar, Wakil Ketua II, Jimmy Carter dari Demokrat, dan Wakil Ketua III, Faridawaty Darland Atjeh dari NasDem.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: