Anggota DPRD Kotim Kunjungi Rumah Sakit Murjani

Beritakalteng.com, SAMPIT- Jajaran anggota DPRD Kotim yang tergabung dari beberapa fraksi di lembaga dewan melakukan kunjungan ke rumah sakit Dr Murjani Sampit.

Kunjungan dimaksudkan dalam rangka mengumpulkan informasi-informasi yang berkaitan dengan keluhan-keluhan masyarakat Kotim selama ini.

Sekaligus memecahkan berbagai permasalahan klasik yang selalu terulang pada pasien selama ini terutama menyangkut pelayanan yang sering terjadi ketidak singkronan.

Anggota Dewan yang hadir dari beberapa Daerah Pemilihan itu Faisal Damarsing dari dapil IV, M.Abadi dari Dapil V, H,Badriansyah dari dapil III, Hendra Dia Dapil V, Riskon Febiansyah dapil I dan Bima Santoso dari dapil I.

Dalam kunjungan tersebut Direksi Rumah Sakit daerah ini juga hadir, baik Dirut Rumah Sakit, Dr Deni beserta petinggi lainnya, dan juga pihak BPJS yang merupakan wadah masyarakat menuntut jaminan pembiayaan bagi kesehatan masyarakat Kotim yang dikalangan ekonomi dibawah selama ini.

Dari beberapa pembahasan diskusi yang dilakukan di ruang cempaka tersebut banyak kendala yang dihadapi oleh pihak rumah sakit selama ini, terutama masalah beban biaya yang selalu dikeluhkan para pasien.

Sementara itu sampai saat ini pembahasan masih terus dilakukan dan hingga saat ini beberapa permasalahan klasik berkaitan dengan minimnya sosialisasi di BPJS dan ada beberapa masalah pokok yang dihadapi oleh pihak BPJS terutama berkaitan dengan wilayah.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: