Peroleh WTP, Dewan Bartim Apresiasi Kinerja Pemda

Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan Ketua DPRD Bartim Broelalano saat menerima LHP BPK RI.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur Broelalano mengapresiasi kinerja pemerintah daerah beserta perangkatnya yang meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) terhadap Laporan Hasil Pemerikasaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018. Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah Selasa (21/05).

Ketua DPRD Bartim Broelalano mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga dengan hasil kinerja pemerintah daerah yang dapat mempertahankan Dan meraih WTP untuk yang ke 3 secara berturut-turut. 

“Kami sangat mengapresiasi dengan diraihkannya WTP yang ketiga lakanya secara berturut-turut, oleh pemerintah Barito Timur,” Broelalano, rabu (22/5).

Politisi PDIP ini juga mengharapkan, agar apa yang sudah diraih dalam kurun  waktu selama tiga tahun terakhir, bisa tetap dipertahankan pada tahun berjalan. Oleh sebab itu tambahnya perlu kerja keras dan kerjasama untuk mewujudkannya. 

“Saya berharap prestasi yang diraih berupa opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD),bisa tetap dipertahankan ditahun 2019,” ujarnya. 

Dalam penyerahan laporan hasil peLaporan Hasil Pemerikasaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018. Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah Selasa (21/05) lalu. Dihadiri Bupati Bartim Sekretaris Daerah, serta Kepala Organisasi  Perangkat Daerah Kabupaten Barito Timur bersama-sama 6 Kepala daerah lainnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: