Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim), Raran AMd

Dewan Harapkan Pelayanan Publik Maksimalkan Kinerja

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim), Raran AMd

Beritakalteng.com,TAMIANG LAYANG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim), Raran AMd mengharapkan, seluruh bidang pelayanan publik di semua lini pemerintah, harus lebih baik dan ditingkatkan. Hal tersebut upaya untuk mewujudkan transparansi pelayanan, melalui sistem yang diterapkan.

“Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja para ASN di Bartim lebih baik. Tetapi, masih perlu ditingkatkan agar lebih maksimal. Seperti pelayanan kesehatan dan pendidikan khususnya di wilayah pedesaan,” kata Raran, kepada awak media.

Ia menjelaskan, pelayanan menjadi pusat perhatian yang kerap disorot masyarakat supaya lebih baik. Jika respon terhadap pelayanan itu kendur, hendaknya bisa diperbaiki melalui evaluasi berjenjang yang sekarang juga terlihat dilakukan.

“Perbaikan pelayanan sangat penting dilakukan, karena bersentuhan langsung dengan kehidupan warga. Sehingga, hal terkecil pun dalam perubahan tersebut dirasakan manfaatnya,” tandasnya.

Ia menambahkan, pihakknya mendukung gencarnya upaya pemerintah daerah, yang melakukan pembinaan para pegawainya. Sanksi maupun reward juga diberikan sebagai bentuk motivasi.

“Sewajarnya memang seperti itu, karena kita akan mewujudkan good government. Yang pastinya penilaian itu datang dari publik atau masyarakat,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: