Pembentukan Kapuas Ngaju, DPRD Kapuas Kunjungi Kabupaten Barut

BeritaKalteng.com, Muara Teweh- Sebagai upaya meminta suport dan dukungan politusnya untuk Dareah Otonomi Baru (DOB) yaitu pembentukan Kabupaten Kapuas Ngaju, yang meliputi, lima kecamatan yaitu kecamatan Kapuas Hulu, Timpah, Pasak Talawang, Mandau Talawang dan Kapuas Tengah.

Anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja di DPRD Barito Utara (Barut). Rombongn anggota komisi 1 DPRD Kapuas diterima oleh Wakil Ketua dua Aception bersama dengan Bupati Barut, H. Nadalsyah di ruang rapat DPRD Barut.

Bupati Barut H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik atas kedatangan rombongan komisi 1 DPRD Kapuas di Barut.

“Saya atas nama pemerintah Daerah dan Pribadi menyambut baik kunjungan dari DPRD Kapuas, dan kami mendukung sepenuhnya keinginan pemekaran DOB yang baru ini”, kata Nadalsyah, rabu (9/1)

Pertemuan tersebut, Ia meminta agar dapat menyelesaikan permaslahan tapal batas kedua daerah yang selama ini masih belum ada titik temunya.

diakhir pertemuan tersebut di sepakati untuk kedua kepala Daerah yaitu Bupati Kapuas dan Bupati Barut agar secepatnya mengagendakan pertemuan untuk membahas tapal batas kedua daerah khususnya yang ada di daerah bohot.(Ist/SI-GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: