Menangkan Pilkada 2024, DPW Partai Nasdem Kalteng Rapatkan Barisan

PALANGKARAYA – Salah satu Partai pengusung kepenangan pasangan Willy M.Yoseph dan Habib Ismail yakni Patai Nasdem mulai merapatkan barisan untuk satu tujuan, kemenangan di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024.

“Pertama, Saya menyampaikan ucapan syukur atas dilantiknya seluruh anggota DPRD 2024-2029 se Kalimantan Tengah dari Partai Nasdem,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh dalam sambutan di kegiatan Syukuran dan Silaturahmi Partai Nasdem, Jumat (30/8/2024).

Faridawaty menegaskan bahwa sengaja menghadirkan seluruh Anggota terpilih pada Pileg 2024 di Rumah Restorasi Partai Nasdem Kalteng sebagai ujung tombak untuk memenangkan pasangan Willy-Habib.

Dirinya berharap pasangan Willy-Habib melibatkan seluruh anggota terpilih partai Nasdem se Kalimantan Tengah, libahkan seluruh Ketua DPD Partai Nasdem di masing-masing Daerah.

“Tidak hanya melibatkan partai Nasdem, tapi juga melibatkan seluruh anggota terpilih dari partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga dari Partai Bulan Bintang (PBB),” tegas Srikandir DPRD Kalteng ini.

Tidak lupa Faridawaty juga berpesan bahwa semua calon Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024 adalah baik. Tapi calon pasangan terbaik adalah Willy dan Habib Ismail.

“Pasangan ini menjawab kerinduan dan keinginan dari berbagai kalangan Masyarakat di Kalimantan Tengah,” bebernya menambahkan.

Diketahui, pasangan bakal calon Willy-Habib diusung tiga partai politik dengan total akumulasi suara sah sebanyak 237.693 suara atau 17 persen lebih.

Partai Nasdem sebanyak 119.699 suara sah, PKB sebanyak 114.810 suara sah dan PBB sebanyak 3.184 suara sah.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: