Agustiar dan Edy Daftar Resmi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

PALANGKARAYA, Beritakalteng.com – Agustiar Sabran dan Edy Pratowo kini telah secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang di Kalteng. Pendaftaran mereka menandai langkah awal dalam persaingan politik untuk memimpin provinsi ini dalam periode mendatang.

Agustiar Sabran, bersama Edy Pratowo dan didampingi keluarganya, telah mendaftar ke KPU Kalteng dengan dukungan dari Partai Gerindra, PAN, PKS, PSI, dan PKN.

Agustiar Sabran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai-partai yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Edy Pratowo sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Kalau saya menanggapi bahwa itu saya percaya setiap orang dan masa memiliki waktunya masing-masing. Tahun ini adalah waktu untuk Agustiar dan Edy Pratowo,”katanya.

Dia juga menyebutkan bahwa Agustiar Sabran, dengan dukungan dari kakaknya, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, memiliki visi untuk memajukan masyarakat Dayak serta seluruh warga Kalteng.

“Kami menyebut koalisi ini sebagai Huma Betang, karena Edy Pratowo memiliki rekam jejak yang solid dalam memajukan Kalteng,”ucapnya. Rabu (29/8/2024).

Anggota KPU Kalteng, Dwi Swasono, menyebutkan bahwa Agustiar Sabran dan Edy Pratowo telah memenuhi syarat dukungan minimal dengan dukungan partai yang mencapai 26,11 persen suara sah di Kalteng.

“Berdasarkan Dokumen pendaftaran Agustiar Sabran dan Edy Pratowo telah dinyatakan lengkap dan diterima,”tandasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: