KPU Barito Timur Ungkap Berkas Pendaftaran Pancani-Raran Lengkap

Foto : Pancani-Raran memberikan keterangan pers usai mendaftar ke KPU Kabupaten Barito Timur.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – KPU Kabupaten Barito Timur telah menerima berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pancani Gandrung -Raran. Setelah diteliti berkas pasangan yang diusung “Pancaran” itu dinyatakan lengkap.

Ketua KPU Kabupaten Barito Timur, Satya Hedipuspita menyebutkan jika proses pendaftaran Pancani Gandrung-Raran berjalan lancar. KPU juga telah menerima dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon.

“Pasangan calon ini diusulkan oleh gabungan partai politik dengan menggunakan perolehan suara sah pada pemilu 2024, dengan rincian Partai Demokrat 7.555 suara sah, Partai Hanura 4.584 suara sah dan PSI 3.193 suara atau jumlah total 15.332 suara sah,” katanya.

Berkas pendaftaran Pancani Gandrung-Raran dinilai sudah lengkap dan diberikan tanda terima oleh KPU.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sebagaimana tersebut diatas pendaftaran dinyatakan diterima,” ucap Ketua KPU.

Sementara itu Pancani Gandrung dihadapan para awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Barito Timur serta semua pihak yang terlibat membantu sehingga proses pendaftaran berjalan dengan lancar.

“Pasangan Pancani Gandrung-Raran ini kami sebut Pancaran Emas Bartim. Jadi kami audah diterima di KPU dan siap ikut bertarung dalam kontestan Pilkada Barito Timur saat ini. Tidak ada yang kurang berkas kami, sudah diterima semua,” ujarnya.

Sekali lagi Pancani menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Barito Timur dan partai pengusung yang telah mengantarkan kami untuk mencalonkan diri yang ketiga kali ini kita bisa menang,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: