Legislator Golkar DPRD Katingan Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Kepercayaan Masyarakat

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan periode masa 2024 – 2029 telah resmi dilantik pada 14 agustus 2024 lalu, di ruang paripurna DPRD Katingan.

Salah satu anggota legislatif yang kembali terpilih Tony Yosepta menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali menduduki kursi DPRD Katingan untuk periode 2024 -2029.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Katingan, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 1,”Tuturnnya, Senin (19/8/2024) saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan.

Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan Tony Yosepta ini menuturkan, terpilih kembali dirinya berkat kepercayaan masyarakat.

“Berkat dari kepercayaan dan dukungan dari masyarakat, sehingga diperiode ini bisa terpilih kembali untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,”Ujarnya.

Dirinya berkomitmen untuk terus menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Katingan, khususnya pada dapil 1.

Menurutnya, masih banyak hal yang perlu dibenahi dan diperbaiki terutama dalam bidang infrastruktur jalan.

“Tentunya aspirasi dari masyarakat akan kita suarakan, sampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar bisa diperhatikan,”Imbuhnya.

(Grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: