Sekda Lepas Kafilah Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Kalteng 

KAFILAH – Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah melepas kafilah FSQ tingkat Provinsi.

 

KALTENGNEWS – NANGA BULIK – Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah, secara resmi melepas kafilah Lamandau yang akan mengikuti Festival Seni Qasidah ke-XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Pelepasan kafilah dilaksanakan di Aula Setda setempat dan dihadiri oleh unsur FKPD.

Sekda Irwansyah mengapresiasi DPD Lasqi Kabupaten Lamandau yang selalu mengirimkan utusan terbaiknya dalam setiap event utamanya tingkat Provinsi Kalteng.

“Saya yakin dengan pembinaan yang dilakukan selama ini kafilah Lamandau akan mendapatkan hasil terbaik. Terlebih, Kafilah Lamandau sebelumnya juga pernah menjadi wakil Kalteng untuk tingkat nasional,” ungkapnya.

Kami berharap, para kafilah dapat senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan. Sehingga nantinya dapat tampil maksimal dan menjadi juara.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Lasqi Kabupaten Lamandau, Ujang Mardali, menyampaikan, adapun peserta yang akan mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Kalteng tahun ini berjumlah 23 orang.

“Dimana nantinya kita akan mengikuti 3 cabang lomba, yakni cabang bintang vokalis gambut, cabang pop religi dan cabang rekanan klasik,” ujarnya.

Dan tentu, kata dia lagi, dengan doa kita semua masyarakat Kabupaten Lamandau, harapannya kita bisa menjadi yang terbaik dan tembus ke tingkat nasional.(fit/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: