Masyarakat Palangkaraya Ini Menilai Prof.Andrie Elia Embang Sosok Yang Humble

PALANGKARAYA – Salah satu bentuk harapan dan aspirasi bagi masa depan Kota Palangkaraya yang lebih baik dan adil. Salah satu Majelis Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Rajawali Pdt. Robiaser, S.Th menyampaikan pernyataan dukungan dan doa untuk Prof. Andrie Elia Embang.

“Ya dengan sepenuh hati saya mendukung Prof. Andrie Elia Embang untuk maju sebagai calon walikota atau wakil walikota Palangka Raya. Beliau adalah sosok yang humble,”

“bisa berkomunikasi dengan siapa saja baik tua maupun muda, mempunyai kapasitas, dan beliau di Palanglaraya sudah tidak asing lagi.” kata Pdt.Robiaser, Kamis (20/6/2024)

Dirinya menekankan pentingnya nilai-nilai keadilan, kesetaraan dan kesejahteraan dalam pemerintahan. Kepemimpinan yang adil dan bijaksana adalah fondasi bagi terciptanya masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Ia berharap Profesor Andrie Elia Embang dapat membawa nilai-nilai ini kedalam setiap kebijakan dan keputusan yang diambilnya kedepan.

Lebih lanjut, Pdt. Robiaser mengajak seluruh masyarakat dan umat kristiani di Palangka Raya untuk turut serta dalam mendukung dan mendoakan pencalonan Profesor Andrie Elia Embang.

“Marilah kita semua bersatu dalam doa dan tindakan nyata untuk mendukung calon yang kita percaya dapat membawa perubahan positif bagi kota ini. Semoga Tuhan memberikan kekuatan, kesehatan dan jalan kepada Profesor Andrie Elia Embang dalam setiap langkah perjuangannya.” bebernya menambahkan.

Pernyataan ini diakhiri dengan harapan agar proses Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati Palangkaraya dalam setiap langkah menuju masa depan yang lebih baik.

“Kita doakan agar seluruh proses Pilkada ini berlangsung dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: