Sebanyak 40 Orang Murid Taman Kanak-Kanak BAKUWU UPR Diwisuda

PALANGKARAYA – Sebanyak 40 orang murid Taman Kanak-kanak (TK) Bakuwu Universitas Palangka Raya (UPR) Generasi 55 tahun ajaran 2023-2024 diwisuda dan kemudian melanjutkan ke jenjang sekolah dasar, sedangkan jenjang PAUD melanjutkan studinya ke tingkat TK.

Selain kegiatan dilaksanakan kegiatan pelepasan, momentum tahunan yang dilaksanakan di aula Palangka tersebut juga diisi dengan kegiatan pentas seni seperti menampilkan berbagai bakat dan kemampuan anak dalam bidang seni seperti gerak dan lagu,menyanyi dan menari.

Acara dihadiri oleh Ketua DWP UPR, Ny. Rosana Salampak, S.E., M.Si didampingi Sekretaris dan Pengurus DWP UPR , Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UPR, Wijanarka, S.T., M.T.

Kepala Bidang PAUD dan PNF Yunalis, S.Pd.,MM , Pengawas Gugus X Bunga Melati, Ibu Patang, S.Pd., MM , Ketua Yayasan TK Bakuwu Dr. Debora Cakrabirawa, M.Pd , dan sesepuh TK Bakuwu/ mantan Kepala Sekolah , Ibu Dariah B Galung dan Ibu Arinetisnawati.

Ketua DWP UPR, Ny. Rosana Salampak, S.E., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, bapak/ibu dewan guru, rekan-rekan di DWP UPR yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan pelepasan siswa dan siswi TK Bakuwu UPR.

“Terima kasih juga kepada bapak dan ibu orang tua yang telah memberi kepercayaan kepada dengan menyekolahkan anak-anaknya di sekolah ini,” kata Rosana Salampak, Senin (10/6/2024).

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan baik dalam proses belajar mengajar dan fasilitas yang ada.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan rasa bangga atas pelepasaan putra dan putri bapa dan ibu semuanya. Ia berharap setelah selesai dari TK Bakawu UPR dapat melanjukan jejang sekolah ke tingkat dasar dan menjadi anak anak yang sukses, membanggakan bagi orang tua.

“harapan kita semua anak-anak kita ini menjadi anak yang ‘pintar harati’, membanggakan orang tua, memiliki tanggung jawab serta menjadi orang yang memiliki tanggung jawab serta memiliki pendididkan karakter tidak hanya didapat dibangku sekolah tapi terutama dilingkungan keluarga kita sendiri,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: