KPU Kota Sosialisasikan Jingle dan Maskot Pilkada 2024

PALANGKARAYA – Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya menggelark egiatan Peluncuran Pemilihan Wali Kota Palangka Raya dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Tahun 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya tersebut menghadirkan sejumlah bintang tamu, salah satunya artis – artis dan host lokal seperti Marion, Tomato Ska, Pheromoon, Kahanjak Huang, Borneo Lovely, Cacan dan Indah Restuati.

Ketua KPU Kota Palangka Raya, Joko Anggoro menyampaikan Peluncuran Pilkada untuk pemilihan kepala daerah, khususnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya 2024, menandakan dimulainya tahapan penting dalam proses demokratisasi.

“Tentu saja, untuk mensosialisasikan jingle dan maskot Pilkada Kota Palangka Raya merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang proses pemilihan umum. Meskipun tidak melibatkan artis nasional, antusiasme masyarakat yang tinggi terlihat dari jumlah pendaftaran yang signifikan dalam 2 jam pertama setelah pendaftaran dibuka melalui sistem online.

Dia juga menjelaskan memang penting untuk memastikan bahwa acara sosialisasi Pilkada tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga memberikan manfaat yang konkret kepada masyarakat.

“Dan mengemas acara dengan hadiah atau door prize bisa menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan antusiasme masyarakat,” ucap Joko.

Joko mengatakan harapan kita adalah dengan upaya yang kita lakukan, masyarakat akan lebih aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada, terutama dalam memilih gubernur, wakil gubernur, walikota, dan wakil walikota.

“Kita di Kota Palangkaraya berharap untuk memilih pemimpin baru yang mampu memberikan perubahan dan perbaikan yang dibutuhkan, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat,” tutup Joko.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: