FOTO : DPC PKB Katingan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Katingan yang akan diusung di Pilkada serentak mendatang.

PKB Katingan Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan mulai mempersiapkan diri menyambut perhelatan Pilkada Katingan pada bulan November mendatang.

Ketua DPC PKB Katingan, Sufian, S.Sos menegaskan keseriusan partainya dalam menyongsong kontestasi pemilihan kepala daerah berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei tersebut. Bukti keseriusan PKB adalah dengan membentuk Desk Pilkada yang nantinya akan mengawal seluruh proses penjaringan bakal calon kepala daerah usungan PKB.

“Saya jamin Desk Pilkada bekerja profesional untuk memastikan kualitas calon yang akan diusung PKB baik secara rekam jejak, rekam karya maupun visi-misinya untuk masyarakat Katingan,” tukasnya, Kamis (18/4/2024).

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PKB Katingan, Drs. Elman D. Dangan menjelaskan bahwa timnya bakal bertanggung jawab atas penerimaan, pendaftaran dan melakukan penilaian kelayakan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan untuk diusung oleh PKB di Pilkada 2024.

Elman D. Dangan memastikan proses penerimaan, pendaftaran dan penilaian kelayakan calon akan dilaksanakan dengan terbuka dan transparan guna menemukan calon pemimpin terbaik.

“Proses pendaftaran nantinya terbuka untuk kader maupun masyarakat umum. Semua peserta wajib melalui mekanisme yang ada (proses pendaftaran, Red), tidak ada yang diistimewakan,” tegasnya.

Elman menjelaskan bahwa deks Pilkada pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Katingan dimulai sejak tanggal 15 April hingga 31 Mei 2024. Bagi masyarakat yang berminat, dapat langsung mendaftar diri ke kantor sekretariat DPC PKB Katingan di Jalan Soekarno – Hatta (Kereng Humbang) Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. (agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: