KNPI Kalteng Mulai Bersuara Soal Sikap Politik di Pilgub 2024

PALANGKARAYA – Dewan Pungurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah tampaknya mulai menyatakan sikap politik pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng (Pilgub) 2024.

“Dalam waktu dekat KNPI Kalteng akan bersuara siapa yang akan cocok sebagai Gubenur Kalimantan Tengah selanjutnya,” kata Ketua KNPI Kalteng, M. Alfian Mawardi, Kamis (04/4/2024).

Pihaknya juga berharap pada pesta demokrasi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti ada keterlibatan pemuda turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Dijelaskanya kembali, KNPI Kalteng sendiri nantinya akan bersuara perihal keinginan dari pemuda khususnya di KNPI Kalteng siapa sosok yang cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran.

“Di era Pemerintahan Sugianto Sabran banyak berkontribusi untuk para pemuda, memberikan banyak trobosan salah satunya seperti beasiswa TABE lah walaupun ada riak-riak sedikit,”

“Itupun yang dilihat bagaimana semangat dari Pak Sugianto Sabran membangun para pemuda sekarang ini sangat luar biasa sekali,” bebernya menambahkan.

Keinginan nya kepemimpinan Gubernur Kalteng dimasa yang akan datang bisa melanjutkan program-program kerja dari kemepimpinan dari Sugianto Sarban.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: