Serah Terima Jabatan Momen dalam Menjalankan Tugas dan Tanggung Jawab

PALANGKARAYA – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat administrasi dan pengawas di aula Dinas Kehutanan, Kamis (14/3/2024)

Kepala Dinas Kehutanan, H Agustan Saining menyampaikan bahwa pentingnya momen serah terima jabatan (sertijab) untuk meningkatkan upaya pelestarian hutan dan tugas di lingkup Dinas Kehutanan, terlihat jelas fokus dan komitmen organisasi tersebut terhadap lingkungan hidup, khususnya dalam pelestarian hutan.

“Dengan adanya serah terima jabatan, terdapat beberapa harapan dan tujuan yang ingin dicapai, terutama dalam konteks pelestarian hutan dan pelaksanaan tugas di lingkungan wilayah tempat para pejabat baru bertugas,” Kata Agustan di Jalan JL. Imam Bonjol Kota Palangkaraya.

Ia mengatakan bahwa serah jabatan dalam konteks pengelolaan sumber daya alam, khususnya di lingkungan Dinas Kehutanan atau lembaga serupa, memang sering diharapkan dapat menjadi momentum untuk membawa angin segar dan ide-ide baru.

Serah terima jabatan di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah memang memiliki potensi besar untuk membawa perkembangan positif, tidak hanya dalam aspek pelestarian lingkungan tetapi juga dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitarnya.

Tentu saja para pejabat yang baru diharapkan memiliki kemampuan dan kompetensi yang memadai untuk melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif dalam pengelolaan sumber daya hutan di provinsi tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama merupakan ungkapan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama menjabat,”

“Ini mencerminkan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dalam pengelolaan sumber daya hutan di lingkungan Dinas Kehutanan,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: