Surya Paloh Optimis Seluruh Kader Nasdem Mampu Pertahankan Semangat Kekeluargaan

PALANGKARAYA – Spirit dan semangat apa yang disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah merupakan implementasi atau wujud dari spirit yang harus dimiliki oleh seluruh kader.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bahwa apa spirit yang diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh, SE., MM adalah spirit yang terus bergerak.

“Bagaikan api yang tak penah kunjung padam. Saya yakin dan percaya sodara-sodari ku, bahwa kita akan memberikan sesuatu yang berarti dan jauh lebih berarti dari apa yang selama ini kita capai,” kata Surya Paloh saat memberikan pembekalan kepada seluruh kader Nasdem, Kamis (25/1/2024).

Ia meyakini, pencapaian apa yang diraih setelah pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berarti bagi pembangunan bangsa dan negara ini kedepanya.

Surya Paloh optimis bahwa seluruh kader partai Nasdem mampu mempertahankan semangat kekeluargaan dalam bingkai persatuan bangsa dan setanah air.

“Mendahulukan kepentingan persatuan dan kesatuan itu sendiri di atas kepentingan hal-hal lain seseorang. Anak cucu kita akan mencapai perjuangan demokrasi yang sudah dihidupi dan dibesarkan oleh seluruh kader dari partai Nasdem,” bebernya menambahkan.

Mengakhiri pembekalan, Surya Paloh tidak lupa memberikan semangat kepada seluruh kader partai nasdem yang akan berjuang pada Pemilu 2024 nanti.

“Pemilu yang kita hadapi bukanlah kecemasan, akan tetapi adalah riang gembira,” tutupnya.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: