Iwan Berharap Debat Perdana Cawapres Di Pilpres 2024 Berjalan Lancar

PALANGKARAYA – Ketua DPD Gerindra Kalteng, H Iwan Kurniawan terus berupaya untuk persiapan pemilu legislatif dan pilpres 2024 berjalan lancar.

“semoga upaya untuk mendukung Prabowo dan Gibran dalam pemilu mendatang berhasil sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” kata Iwan Jumat  (22/12/2023).

Iwan berharap acara nonton bareng debat capres dan cawapres berjalan lancar. Menurut Iwan kembali, inisiatif yang sangat positif TKD Kalimantan Tengah dalam menciptakan suasana yang gembira dan penuh semangat menyongsong pemilu legislatif dan pilpres.

“Semoga semangat kampanye yang gembira ini membawa kegembiraan dan persatuan, terlepas dari siapa yang akan dilantik nantinya,” ujarnya menambahkan.

Ia juga menambahkan Malam nanti, dalam debat capres dan cawapres, mungkin akan ada tekanan dan upaya untuk saling menekan antara kandidat.

Hal tersebut ujar Iwan lebih dalam wajar jika ada permainan politik dan strategi komunikasi yang dilibatkan.

Penting bagi Gibran untuk tetap tenang, fokus pada substansi ide-ide dan visinya, serta memberikan respons yang bijak terhadap pertanyaan atau kritik.

“Untuk pertunjukan yang natural dan kepiawaian Prabowo dalam debat memberikan kepercayaan pada tim, dan kesiapan Gibran yang terlihat sebelumnya menambah keyakinan.

“Semoga keterampilan komunikasi dan visi yang kuat membantu mereka mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam pemilu mendatang,” ujarnya.

Dengan memahami karakter seorang patriot dan militer yang berbicara apa adanya merupakan ciri khas Prabowo. Kejujuran dan keterbukaan dalam penyampaian pandangan adalah nilai penting dalam politik.

“Meski begitu Kejujuran dan konsistensi Prabowo dalam menyampaikan pemikiran yang sesuai dengan apa yang ada di hatinya merupakan modal berharga dalam dunia politik,”

“Ini menciptakan kepercayaan dari masyarakat, karena mereka melihat pemimpin yang tulus dan konsisten dengan nilai-nilai yang diyakininya,” Pungkasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: