Gedung DPW Nasdem Kalteng Diresmikan, Prananda : Jangan Menjadi Partai yang “Eksklusif”

PALANGKARAYA – Diresmikanya gedung megah rumah restorasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah mendapat apresiasi langsung dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat, Prananda Surya Paloh, Senin (11/12/2023).

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada Ibu Farida (Faridawaty Darland Atjeh.red) srikandi kita Partai Nasdem. kalau egak beliau (Faridawaty Darland Atjeh.red), saya ragu gedung ini bisa selesai,” kata Prananda di Palangka Raya.

Kendati dirinya menilai proses pembangunan cukup lama yakni memakan waktu kurang lebih 3 tahun.

Namun dirinya mengutarakan kembali bahwa lebih baik lambat dengan hasilnya bagus, dari pada cepat tapi hasilnya kurang maksimal.

“dari pantauan yang saya lihat, mungkin kantor di Manado sudah kalah,” sembari tersenyum kepada seluruh kader partai Nasdem yang hadir baik di tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Dengan memiliki gedung yang besar itu menandakan bahwa partai Nasdem akan memperoleh kemenangan yang besar pula pada Pemilu 2024 mendatang.

Namun Prananda juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pengurus partai Nasdem khususnya di Kalimantan Tengah agar jangan menjadi partai “eksklusif”.

“biarkan semua kalangan masyarakat bisa masuk di gedung yang megah ini, semua starata sosial, ekonomi, atau pekerjaan apapun itu,”

“kita tidak pandang bulu karena kita terbuka untuk semua, itulah semangat dari Nasdem,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: