Foto : Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Katingan dan Kapolsek Mendawai, Kamis (07/12/2023).

Kompol Uni Resmi Jabat Wakapolres Katingan

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Katingan dan Kapolsek Mendawai. Acara tersebut dilaksanakan gelar di Lapangan Apel Mapolres Katingan, Kamis (07/12/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol Triyo Sugiyono, SH sebelumnya menjabat Wakapolres Katingan, kini menjadi Wakapolres Murung Raya, Jabatan Wakapolres Katingan digantikan oleh Kompol Uni Subiyanti. Kemudian Ipda Nasir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mendawai, digantikan oleh Ipda Eko SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Katingan mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi. Hal tersbeut, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Katingan dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru,” tuturnya.

Sementara kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dan mengenali ruang lingkup di tempat tugas baru.

“Segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda. Kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas Putu.

(jeks/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: