Lomba Photography dan Videography ” Tribute to Gambut’ Meriahkan Dies Natalis UPR

PALANGKARAYA – Rangkaian Dies Natalis ke 60 Universitas Palangka Raya (UPR) diramaikan dengan Kegiatan Lomba Photography dan Videography ” Tribute to Gambut’ dan kegiatan workshop fotografi dan videografi, Senin (13/11/2023).

Apt.Irawan, M.Farm menyampaikan bahwa untuk tahap selanjutnya adalah tahap pendaftaran dan penyerahan hasil karya, tahap penjurian, pameran hasil karya serta tahap pengumuman pemenang sebagai tahap akhir.

“Adapun yang menjadi peserta kegiatan hari ini adalah mahasiwa dari UPR dan perguruan tinggi lainnya di wilayah Kota Palangka Raya serta dari masyarakat umum,” kata Irawan di Ballroon Gedung Pusat Pengembangan Iptek dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang diwakili oleh Ketua Tim Akademik dan Kerjasama Hagarson, S.E.,M.Si menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan.

“karena sangat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan sesuai dengan Pola Ilmiah Pokok ( UPR) yang konsern terhadap gambut,” kata Hagarson

Dirinya berharap kegiatan positif ini dapat terlaksana secara konsisten dari tahun ke tahun juga jangkauan peserta yang bukan hanya dari Kalteng saja tetapi juga berskala regional bahkan nasional.

Dalam workshop yang diikuti ratusan peserta ini, dipandu oleh moderator Dr.Kiki Kristanto, S.H., M.H dan menghadirkan 4 orang narasumber.

Dr.Dhanu Pitoyo, S.Ag, M.Si dan Dr.Zafrullah Damanik, S.P., M.Si dengan materi tentang Human Dimension dalam Ekosistem Gambut.

Deny Krisbiyantoro dengan materi Fotografi sebagai Bahasa Visual serta Albert M. Sholeh memberi materi Menulis dan Membuat Konten.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: