Wabup Berikan Respon Terhadap Saran Tim Banggar DPRD Katingan

KASONGAN – Pada pelaksanaan paripurna ke-6 masa persidangan III tahun sidang 2023, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang membacakan pidato Bupati Katingan, Kamis (31/8/2023) diruang paripurna DPRD Katingan.

Dalam kesempatan tersebut juga dalam pidato bupati yang dibacakan Wakil Bupati Katingan menggapi saran dan masukan dari tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Katingan.

Dalam pidato tersebu Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Banggar DPRD Kabupaten Katingan  yang telah memberikan masukan, saran serta rekomendasirekomendasi selama proses pembahasan usulan perubahan KUA PPAS tahun anggaran 2023 ini.

“Adanya amsukan dan juga rekomendasi ini menunjukan bahwa fungsi eksekutif dan legislatif di lingkungan pemerintah kabupaten katingan dapat berjalan dengan harmonis dan sinergis, masing – masing mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan luar biasa dan saya yakin ini semua didasari oleh niat dan komitmen kita bersama untuk membawa kearah yang lebih baik,”Ujarnya.

Lanjut Wakil Bupati menuturkan bahwa semua menggambarkan betapa pentingnya menyamakan  persepsi tentang prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten katingan pada tahun anggaran 2023.

“Kerjasama yang sinergis antara DPRD dengan pemerintah Kabupaten Katingan adalah bentuk tanggungjawab bersama dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang mengedepankan transparansi  dan akuntabel antara eksekutif dan legislatif sehingga tercipta satu pandangan yang sama dalam proses pembangunan di kabupaten katingan yang kemudian dituangkan dalam perubahan kebijakan umum anggaran serta perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara tahun anggaran 2023,”Pungkasnya.

(yd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: