Kalteng Putra Siap Berlaga Di Liga 2  Sepak Bola Indonesia 

PALANGKARAYA –  Kalteng Mania adalah kelompok pendukung sepak bola yang setia mendukung klub sepak bola dari Kalimantan Tengah. Saat ini, berkumpul dan mendukung tim dengan semangat di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

H. Agustiar Sabran menyampaikan, launching ini merupakan persiapan yang dilakukan oleh Kalteng Putra untuk menghadapi Liga 2 Tahun 2023 yang akan dimulai pada tanggal 10 September mendatang.

“Tentu, regulasi berlaku untuk berbagai aspek kehidupan dari desa hingga kota dan saya mengurus Kalteng Putar tim sepak bola selama 5 tahun,” kata Agustiar,” Kamis  (31/08/2023).

Mengatakan meskipun ada tantangan pahit dan manis, dirinya berusaha sesuai dengan kondisi ekonomi. Tujuannya adalah meraih yang terbaik di liga 2 dan naik ke liga 1.

“Dengan regulasi di berbagai tingkat pemerintahan, serta pengalaman tim sepak bola dan tujuan mereka untuk mencapai prestasi tertinggi di liga sepak bola,” tutur Agustiar.

Ia juga menambahkan terdapat referensi tentang dukungan dari CEO kantor dan upaya untuk meraih prestasi terbaik dalam kompetisi sepak bola.

“Terima kasih kepada CEO kantor dan pembinaan tim. Semoga usaha Anda berhasil dan tim mencapai kesuksesan seperti pada tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: