FOTO : Istimewa

Toga Hamonangan Soroti Pengerjaan Siring Beton di Kecamatan Telaga Antang

PALANGKARAYA – Sejumlah warga tepatnya di Desa Waringin Agung, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur mempertanyakan pengerjaan jalan poros atau jalan Provinsi yang terkesan hanya dikerjaan atau diaspal di titik jalan yang rusak.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Kalteng, Toga Hamonangan Nadeak bahwa hal itu dipertanyakan masyarakat ketika pelaksanan reses perseorangan belum lama ini.

“masyarakat mempertanyakan kenapa ga langsung diaspal secara merata?, kenapa hanya diaspal di jalan-jalan yang rusak?, terus kenapa ga diaspal di jalan-jalan yang terjal, dan yang diaspal di jalan yang rata, kenapa seperti itu lo,” tanya Toga ketika dikonfirmasi via tlpon, Selasa (29/8/2023).

Tidak hanya itu lanjut Toga, masyarakat juga mempertanyakan terkait pengerjaan siring beton jalan yang digali, tapi tidak dipasang siring beton, sementara yang lain dipasang siring beton.

saat dikonfirmasi atau ditanyakan kepada pihak kontraktor, Toga mendapatkan informasi bahwa pihak pelaksana pekerjaan menyampaikan ke dirinya bahwa alasan tidak dilanjutkan pekerjaan dikarnakan tidak adanya anggaran.

“kan lucu juga. Kepada Instansi terkait, tolong diperhatikan pengerjaannya lah, karena ini kan untuk kepentingan masyarakat. terus pengerjaannya juga tolong diperhitungkan lah, masa sampai kehabisa dana, sementara pengerjaannya belum selesai,” katanya menambahkan.

Dirinya juga berharap kedepan bisa lebih memperhatikan draf pekerjaanya bersama rekanan sehingga persoalan seperti ini tidak terjadi dikemudian hari.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: