FOTO : Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana dan jajaran saat membagikan Takjil kepada masyarakat.

AKBP I Gede Putu Widyana Berbagi Takjil Gratis Menjelang Berbuka Puasa

FOTO : Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana dan jajaran saat membagikan Takjil kepada masyarakat.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana bersama PJU Polres Katingan dan Bhayangkari Pengurus Cabang Katingan langsung turun ke jalanan untuk membagikan Takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara, di Kota Kasongan, Jumat 7 April 2023.

AKBP I Gede Putu Widyana, mengatakan pembagian Takjil yang dilakukan menjelang buka puasa merupakan salah satu cara humanis Polres Katingan agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam menjaga kondisi situasi Kamtibmas di Kabupaten Katingan.

“Tidak hanya sekedar membagikan Takjil, kami juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam pengendara motor. Misalnya, harus melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm maupun mengunakan sabuk pengaman bagi pengemudi mobil.  Selain itu selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal,” jelasnya.

Menurutnya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa ada bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah khususnya masyarakat Kabupaten Katingan.

“Selain pembagian Takjil, setiap pelaksanaan salat tarawih personel Polres Katingan kita juga ditempatkan pada sejumlah masjid. Hal ini juga dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: