Foto :

Donor Darah Meriahkan HUT Ke 61 Tahun PT. Bank Kalteng

Foto : PT. Bank Kalteng ketika melaksanakan kegiatan Donor Darah, di Halaman Kantor Bank Kalteng Jl. RTA Milono, Selasa (14/10/2022)

 

BERITAKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke 61 Tahun. PT. Bank Kalteng melaksanakan kegiatan, seperti Donor Darah, senam bersama, mengunjungi sejumlah panti asuhan yang ada di Palangka Raya, serta sejumlah kegiatan lainya.

Direktur Utama PT. Bank Kalteng, Ahmad Selanorwanda ketika diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan tiap tahunnya oleh Bank Kalteng.

“sebagaimana ditahun-tahun sebelumnya. Bank Kalteng baik secara internal maupun non internal selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat membantu dan melayani. Salah satunya donor darah dengan melibatkan pejabat dan pegawai di Bank Kalteng serta seluruh masyarakat dilingkungan sekitar,” kata Selanorwanda, Selasa (11/10/2022).

Kegiatan donor darah ini, ujarnya menyampaikan kali kedua dilaksanakan. Jika memungkinkan, pihaknya akan melakukan kembali kegiatan donor darah diakhir tahun, mengingat kondisi ketersedian kantong darah masih terbilang kurang.

Selain berfungsi salah satunya sebagai penggerak perekonomian di Kalimantan Tengah melalui industri berbankanya. Bank Kalteng juga terus mengadakan kegiatan yang bersifat peduli terhadap kebutuhan masyarakat dan juga selalu bersinergi dengan institusi-institusi yang bergerak dibidang sosial.

Disisi lain, Humas Junior Bank Kalteng Cyntia menyampaikan, kegiatan ini selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kantung darah yang masih kurang, kegiatan donor darah ini juga salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT PT. Bank Kalteng ke 61 Tahun.

“kegiatan donor darah ini rutin kita laksanakan tiap tahunya. Selain melibatkan seluruh karyawan, kita juga melibatkan masyarakat dan teman-teman media untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan. Sementara untuk target kita hari ini sebanyak 150 kantong darah,” beber Cyntia menambahkan.

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari peserta donor darah. Seperti yang disampaikan oleh pak Jhon bahwa dirinya senang dapat membantu warga yang membutuhkan kantong darah.

“sangat bagus mas kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Kalteng. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,” tutup pak Jhon usai mendonorkan darahnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: