Foto : Klub SSB Palangka United B Saat Menerima Juara Piala Bergilir Dalam Turnamen Pemuda Pancasila Kalteng 2022.

Turnamen Berakhir, SSB Palangka United FC Boyong Piala Bergilir Pemuda Pancasila

Foto : Klub SSB Palangka United B Saat Menerima Juara Piala Bergilir Dalam Turnamen Pemuda Pancasila Kalteng 2022.

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Turnamen Piala Bergilir Pemuda Pancasila Kalteng 2022 resmi berakhir ditandai dengan pertandingan final, mempertemukan kesebelasan SSB Palangka United B melawan kesebelasan SSB Sylva Kalteng di lapangan bola wilayah Kelurahan Tanjung Pinang Kota Palangka Raya. Minggu, 21/08/2022.

Dalam pertandingan ini, kesebelasan SSB Palangka United B memenangi laga dengan skor tipis 1-0, yang mampu merubah skor pada babak pertama, dan hingga babak kedua mampu mempertahankan skor tersebut hingga wasit meniup pluit panjang.

Pertandingan yang  dimulai 2 hari yang lalu dan di ikuti sebanyak delapan klub tersebut berlaga dengan sportif serta menunjukan kebolehan masing-masing klub.

Diulangi, Ketua Dewan Pembina Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila mengatakan, meski pertandingan atau turnamen Piala Bergilir Pemuda Pancasila baru pertama di tahun 2022, namun direncanakan setiap tahunnya akan terus digelar piala bergilir turnamen sepak bola Pemuda Pancasila.

“Turnamen ini akan tetap berlanjut insyaallah akan saya perjuangkan untuk dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Sudah saya buat protap bahwa ini harus berlanjut, karena ini piala bergilir,” tandasnya.

Ditempat yang sama, sembari pembagian Piala kepada beberapa Klub yang juara Sekretaris Wilayah Pemuda Pancasila Hatir Tarigan juga menyampaikan turnamen-turnamen seperti ini menurutnya sangat diperlukan, karena akan mempersiapkan bibit-bibit penerus. Sebagaimana dalam ajang yang dibuat Pemuda Pancasila ini mampu menghasilkan pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan lainnya.

“Mungkin masyarakat sudah rindu kegiatan seperti ini, dan nanti pasti akan ada lagi turnamen-turnamen yang lain, seperti halnya sepak bola anak usia dini yang usia dibawah 10 tahun. Sebagaimana informasi yang sudah disampaikan oleh Ketua, kita sama-sama berdoa agar situasi seperti ini tetap bertahan,” tambah Hatir.

Selain itu Pihaknya juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua panitia yang dari awal hingga berakhir mampu mensukseskan kegiatan Piala Bergilir Pemuda Pancasila Kalteng 2022,  serta masyarakat Kelurahan Tanjung Pinang yang sangat antusias turut meramaikan turnamen. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: