FOTO : Ketua  DPRD Kotim  Dra Rinie,  Wakil Ketua I H Rudianur dan Anggota  DPRD Dadang  Siswanto  berfoto  bersama  dengan  Bupati Kotim  H Halikinnor,  Wabup,  Irawati dan  rombongan  sekretariat  dewan pada Pawai Pembangunan.

Pawai Pembangunan 2022 Mendapat Apresiasi Dewan Kotim

FOTO : Ketua  DPRD Kotim  Dra Rinie,  Wakil Ketua I H Rudianur dan Anggota  DPRD Dadang  Siswanto  berfoto  bersama  dengan  Bupati Kotim  H Halikinnor,  Wabup,  Irawati dan  rombongan  sekretariat  dewan pada Pawai Pembangunan.

 

BERITAKALTENG.COM, SAMPIT– Pelaksanaan kegiatan Pawai Pembangunan yang dilakanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik  Indonesia (RI). Mendapat apresiasi dari kalangan legislatif.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten KotawaringinTimur (Kotim) Dra. Rinie bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan pawai pembangunan  yang berjalan lancar  hingga akhir acara.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan pawai pembangunan di Kabupaten Kotim. sangat semarak  dan diikuti oleh 319 peserta, baik dari  kalanganpelajar,mahasiswa,instansi,  organisasi, perusahan dan kelompok  masyarakat di daerah ini, bahkan  sekertariat dewan juga ikut turut serta  memeriahkan pawai pembangunan  ini,” kata Rinie usai menghadiri pawai  pembangunan, Minggu (21/8/2022).

Dirinya mengatakan agenda ini  merupakan salah satu yang dinantikan  masyarakat kehadirannya. Hal ini bisa  dilihat dari antusias masyarakat Kabupaten Kotim ikut menjadi peserta, dan  menyaksikan pawai pembangunan  tahun ini, dan kegiatan ini biasanya  rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan adanya pandemi Covid-19 yang melan dua tahun terakhir ini sehingga pawai  tersebut tidak dapat dilaksanakan.

“Kegiatanpawaipembangunanini  sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Kotim, pasalnya  dalam dua tahun terakhir ini tidak  bisa diselenggarakan karena pandemi Covid-19, kegiatan tersebut juga  merupakan hiburan bagi masyarakat, dan saya lihat kreativitas para peserta pawai juga sangat bagus berbagai  kreasi baik busana dan kebudayan  daerahmerekatampilkan,”ujar Rinie. 

Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga  mengatakan melalui kegiatan pawai  pembangunan ini diharapkan menjadi spirit dan penyemangat masyarakat di  Kabupaten Kotim untuk terus bersatu  dalam mensukseskan pembangunan. 

Karena pawai pembangunan menjadi  bentuk keselarasan dan keharmonisan  hubungan kemitraan antara pihak  eksekutif dan legislatif bersama elemen masyarakat dalam penyelenggaraan  program dan kebijakan pemerintah daerah.(Tbk/a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: