Foto : Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin, M, Si Saat Berpidato di Kegiatan Ramah Tamah Kebangsaan. Kamis, 18/08/22

Ramah Tamah Kebangsaan, Sekda Kalteng : Mari Tingkatkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme

Foto : Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin, M, Si Saat Berpidato di Kegiatan Ramah Tamah Kebangsaan. Kamis, 18/08/22

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Acara Ramah Tamah Kerdekaan dilaksanakan di Aula Gedung Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022. Kamis, 18/08/222.

Dalam pidatonya Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Drs. H. Noryakin, M, Si menyampaikan kegiatan ramah tamah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke-77 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dengan adanya pertemuan Ramah Tamah Kebangsaan seperti ini, maka kita tau bagaimana perjuangan para pejuang kita dimasa dulu untuk negara kita Indonesia, terlebih untuk Kalimantan Tengah.” Tutur Noryakin.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan para Sesepuh atau Pejuang/Veteran yang telah berjasa bagi Kemerdekaan Republik Indonesia serta pembangunan khususnya wilayah Kalimantan Tengah.

Ditambahnya, kegiatan ini akan menjadi harapan bersama dan sekaligus menambah semangat Nasionalisme dan Patriotisme para pahlawan pendahulu sebagai penerus generasi bangsa.

Terlihat yang hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, para Staff Ahli Gubernur, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan sejumlah pejuang/Veteran Kalteng serta Pasukan Pengibar Bendera/Paskibraka tahun 2022. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: