Bank Kalteng Komitmen Berkontribusi untuk Pembangunan Barito Timur

Foto : Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Soleman Hukubun

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bartim Ke 20 dengan tema “Masyarakat Sehat Masyarakat Sejahtera Bartim Bercahaya” dan untuk Semangat Gumi Jari Janang Kalalawah memulihkan ekonomi kerakyatan. Bank Kalteng harapkan masyarakat lebih sejahtera.

Pada perayaan hari jadi Bartim tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Sekda, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Kapolres, Dandim 1012 Buntok, Kepala OPD, Kepala Desa se Bartim, serta Pimpinan perusahaan dan para tamu undangan lainnya di kantor Bupati Bupati yang diikuti seluruh elemen masyarakat.

Usai kegiatan, kepada awak media, Soleman Hukubun selaku pimpinan PT Bank Kalteng menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah berusaha membangun kabupaten Bartim dengan bersinergi menjalin kerjasama yang baik.

“Jadi kalau harapan jelas sama seperti tadi disampaikan oleh pak ketua dewan, kita berharap dengan momentum ulang tahun ini di 20 tahun itu kan usia yang istilahnya kan sudah mulai menginjak dewasa agar kabupaten Bartim lebih baik lagi,” ucap Soleman. Rabu (3/8/2022).

Melalui kesempatan yang baik ini, Hukubun berharap kedepannya kabupaten Barito Timur lebih maju lagi, persatuan kesatuan bisa terjaga.

“Masyarakat bisa bisa normal kembali bekerja, apalagi di tengah pandemi Covid-19 agar lebih normal lagi. Dan harapannya agar lebih maju lagi lebih sejahtera,” harapnya.

Pada moment HUT Bartim yang ke 20 tersebut, Bank Kalteng telah memberikan Corporate social responsibility (CSR) tahun 2021 kepada pemerintah Bartim sebanyak Rp. 265 juta yang dimanfatkan untuk Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan untuk tahun 2022 dana CSR yang akan disalurkan bekisar Rp. 373 juta.

“Yang pasti kalau CSR itu adalah program kita tiap tahun, dan karena Bartim ini sangat special jadi langsung satu pintu beda dengan cabang yang lain,” jelas Hukubun.

Soleman juga menyatakan akan terus berikan yang terbaik dan bersinergi kepada pemerintah kabupaten Barito Timur yang bertujuan mensejahterakan masyarakat.

“Bank Kalteng sendiri akan terus bersinergi kepada Barito Timur dalam pemulihan ekonomi. Dan sebagai Bank daerah sudah merupakan tanggung jawab kami untuk selalu bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan yang ada di sini dan terutama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Bartim,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: