Berharap PWI Berperan Majukan Daerah

FOTO Dokumen – Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono memberikan apresiasi kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan yang turut andil berperan dalam perjalanan pembangunan daerah.

Sebab, menurutnya keberadaan PWI di Bumi Penyang Hinje Simpei memberikan arti tersendiri bagi masyarakat. Berita-berita yang diwartakan tentunya telah menambah ilmu dan wawasan bagi masyarakat baik itu, baik itu Surat Kabar, Video/Elektronik maupun Internet. Sehingga memberikan dampak untuk pembangunan daerah.

“Dengan demikian, patutlah diberikan penghargaan yang tinggi kepada Pengurus PWI Katingan secara khusus dan PWI Indonesia secara umum. Masyarakat berharap Kepengurusan PWI Katingan yang akan datang akan lebih maju, mencerdaskan dan berwibawa serta selalu mengungkap kebenaran dan bertanggung jawab terhadap berita-berita yang diwartakan,” Legislator asal daerah pemilihan III, di Kasongan, Senin 30 Mei 2022.

Lanjutnya menambahkan, bahwa kepengurusan PWI Katingan selama ini telah memegang teguh Kode Etik Jurnalistik dan kepengurusan ke depan pun diharapkan kode etik jurnalistik PWI akan terus menjadi pegangan bagi setiap anggotanya. Bahkan pada tahun ini PWI Katingan bakal melaksanakan konferensi pemilihan kepengurusan periode 2022 – 2025, yang diperkirakan pada 29 atau 30 Juni 2022 nanti.

“Selamat bermusyawarah, semoga hasilnya akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Katingan khususnya,” jelas. (Bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: