Berburu Hoki di Event Gala Halal Bi Halal Datu Mangku

Foto : Sejumlah angler ketika mengikuti event Gala Halal Bi Halal di Kolam Pemancingan Datu Mangku, Sabtu (07/5/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Menyalurkan hobi memang tidak ada habisnya. Mulai dari mengisi waktu yang lenggang disela-sela rutinitas, sampai dengan mengikuti sebuah event besar dalam memperebutkan gelar juara serta membawa pulang hadiah-hadiah yang menarik.

Untuk menyalurkan kegemaran hobi mancing para angler. Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya kembali mengadakan event lomba mancing ikan patin dengan hadiah-hadiah yang sudah dipersiapkan. Mulai dari uang pembinaan sampai dengan piala teropi dan Doorprize atau Challenge lainya.

Salah satu pembina Angler Galatama di Kolam Pemancingan Datu Mangku, H. Syahidan Ketika diwawancarai media menyampaikan bahwa event Gala Halal Bi Halal Ikan Patin Datu Mangku kali ini di ikuti lebih kurang 80 angler yang berasal baik dari Kota Palangka Raya maupun dari luar Kota.

“Karena masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H. Kami panitia pelaksana kegiatan menyampaikan Mohon Maaf Lahir Batin, semoga amal ibadah kita diterima oleh Tuhan yang Maha Esa,” kata Ayah Haji sapaan akrabnya, Sabtu (07/5/2022).

Kegiatan Gala Halal Bi Halal Ikan Patin Datu Mangku, lanjutnya juga bertujuan untuk memempererat kembali tali silaturahmi, para seluruh angler yang ada, sembari mengisi waktu setelah lebaran dan cuti bersama.

“antusias peserta angler cukup tinggi. Mengingat event Gala Halal Bi Halal baru pertama kali dilaksanakan. Kita berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut,” kata Ayah Haji.

Mewakili para angler perempuan ibu Evi ketika diwawancarai menyampaikan sering kali mengikuti kegiatan event besar lomba mancing di pemancingan  kolam datu mangku.

Foto : Suasana dalam event Gala Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Kolam Pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya

“seru aja, sambil mengisi waktu disela-sela kesibukan hari-hari,” kata Ibu Evi.

Dirinya juga menyampaikan, menggeluti hobi mancing sudah cukup lama, dengan memancing ujarnya menambahkan dapat lebih erat tali silaturahmi dengan para angler.

Untuk diketahui kegiatan Gala Halal Bi Halal Ikan Patin Datu Mangku kali ini, target ikan patin sebanyak 170 Kg dengan patin yang berhasil diangkat 170 kg.

Adapun para angler yang berhasil merahi juara pada lomba Gala Halal Bi Halal kali ini. Untuk juara pertama atas nama D’Bilqisss dengan berat ikan patin 2,080 Kg.

Juara kedua atas nama Ahon SAH dengan berat ikan patin 1,985 Kg. Juara ketiga atas nama Anugerah BB dengan berat ikan patin, 1,965 Kg, dan juara ke empat atas nama Anlone dengan berat ikan patin 1,760 Kg.

Kategori Ikan terbanyak atau Omset, atas nama Nur Melon dengan 11 ekor ikan patin sah diangkat, kedua Agus Shino dengan 10 ekor ikan patin sah diangkat.

Untuk hadiah Doorprize dan Challenge kali ini berupa 2 buah baju mancing joran, 1 reel, 1 buah Belender, super tajam khusus meracik umpan, 5 buah lampu tidur cantik, 2 buah Senter Tangan Bisa di cas.(a2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: