FOTO :

Pererat Tali Silaturahmi, Pengurus KKB Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama

FOTO : Ketua KKB Kalteng, Prof. Dr. H. Suriansyah Murhanini, SH, MH ketika memberikan sambutan pada kegiatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama, Minggu (24/4/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebagai agenda rutinitas tahunan, terkhusus dibulan Suci Ramadhan. Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan buka puasa bersama, Minggu (24/4/2022)

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Sekretaris Daearah (Sekda) Kalteng, jalan Thamrin. Tampak hadir Sejumlah Pengurus KKB Provinsi dan Kabupaten atau Kota.

Ketua KKB Kalteng, Prof. Dr. H. Suriansyah Murhanini, SH, MH mengharapkan agar tali silaturahmi antar pengurus bisa terus terjalin, sehingga program kerja yang dilaksanakan kedepan bisa berjalan dengan sukses.

“tahun ini merupakan tahun spesial mengingat Wakil Ketua I KKB Kalteng Noryakin berhasil menjabat sebagai Sekda Kalteng dan kebetulan, hari Sabtu kemarin saya juga mendapatkan gelar guru besar dan sudah dikukuhkan secara resmi,” kata Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalteng ini

Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (FH – UPR) ini juga menjelaskan, KKB Kalteng memiliki sejumlah agenda maupun event lain yang dilaksanakan setiap tahun, seperti Rapat Koorinasi (Kordinasi) baik tingkat provinsi maupun Kabupaten/kota.

“Tentunya kita memiliki program – program yang sejalan dan bertujuan mendukung pemerintah. Bahkan kita juga memiliki program maupun event lain yang selalu dilaksanakan setiap tahun, seperti beragam lomba keagamaan hingga Rakor baik ditingkat provinsi maupun Kabupaten,” ujarnya menambahkan.

Yang terpenting ujarnya kembali menambahkan tali silaturahmi antar pengurus bisa terjalin, sesuai dengan nama organisasi khususnya dalam kata ‘Kerukunan’.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: