Partai Golkar Tetap Eksis Jelang Pilkada 2024

FOTO : Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak beserta seluruh jajaran pengurus berfoto bersama dengan sejumlah anak-anak panti asuhan, Sabtu (23/4/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjalin talisilaturahmi serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan seluruh pengurus dan organisasi  mulai dari tingkat ranting sampai ditingkat Provinsi.

Keluarga Besar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Golkar Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua Dewan Pembina H. Abdul Razak, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus dan seluruh pengurus partai Golkar baik di Kabupaten dan Kota.

H. Abdul Razak dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H. M. Ruslan tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

” Saya menyampaikan ucapan syukur karena saat ini kita bisa melaksanakan kembali kegiatan buka puasa bersama setelah hampir 3 tahun lebih kita bersama-sama mengalami situasi pandemi covid-19,” kata Razak, Sabtu (23/4/2022).

FOTO : Pengurus DPW Partai Golkar Kalteng ketika menyerahkan bingkisan dan santunan kepada sejumlah anak-anak panti asuhan secara simbolis

Kendati demikian ujar Razak menambahkan, walaupun situasi pandemi covid-19 selama beberapa tahun terakhir, tidak mengurangi program kegiatan partai golkar. Meski memang ada beberapa kegiatan yang berkurang karena harus menyesuaikan situasi dan kondisi.

Pihaknya berharap kedepan pandemi covid-19 semakin melandai dan kembali normal agar pelaksaan kegiatan partai golkar dapat berjalan dengan maksimal.

“Menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024 saya berharap partai Golkar dimasa yang akan datang selama hampir 30 tahun tetap eksis dan besar. Kita harapkan ditahun 2024 bisa berjaya di kalteng baik di tingkat Kabupaten, Kota sampai di tingkat Provinsi,” bebernya menambahkan.

Kejayaan Golkar, ujar Wakil Ketua Dewan Kalteng Ini lebih dalam menyampaikan, kesuksesan Partai dapat diraih dengan saling kompak dan bersama-sama dalam mensukseskan seluar kegiatan partai.

Sekedar diketahu, Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar juga membagikan bantuan berupa bingkisan dan santun kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Palangka Raya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: