Segera Perbaiki Kerusakan Jalan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyarankan pemerintah daerah setempat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar bisa memerintahkan rekanan atau kontraktor untuk melakukan perbaikan terhadap kegiatan peningkatan jalan yang dinilai kurang maksimal di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan bahwa, dari kunjungan reses yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, di mana pihaknya menemukan adanya kegiatan peningkatan jalan yang kurang maksimal, seperti hal nya di jalan yang ada di Desa Terawan, Kecamatan Seruyan Raya.

“Jadi dari hasil kunjungan tim reses DPRD dapil II, ditemukan ada beberapa kegiatan peningkatan jalan yang kurang maksimal, bahkan ada beberapa titik ditemukan timbun jalan dan siring sudah ambruk, tepatnya di jalan Desa Terawan seberang jembatan,” ungkapnya.

Menanggapi persoalan tersebut, maka pihaknya tim reses dapil II juga menyarankan agar pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memperhatikan hal tersebut. Sehingga, pihaknya meminta agar pihak rekanan atau kontraktor yang bersangkutan bisa melakukan perbaikan.

“Melihat permasalahan ini, kami menyarankan kepada dinas PUPR memerintahkan rekanan atau kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut untuk segera melakukan perbaikan,” pungkas Hadinur. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: