Sejumlah Warga Usulkan Bantuan Peternakan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Nardi.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta agar pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya bisa membantu masyarakat desa dengan memberikan bantuan peternakan.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Nardi mengatakan bahwa, berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan pihaknya tim reses daerah pemilihan (Dapil) III yang mana ada beberapa masyarakat desa yang mengusulkan untuk pengadaan bibit peternakan kambing.

Dikatakannya, seperti hal di Desa Suka Makmur Kecamatan Seruyan Tengah, di mana warga setempat mengusulkan pengadaan bibit peternakan.

“Jadi dari hasil reses kami di Dapil III itu salah satunya untuk di Desa Suka Makmur ada mengusulkan untuk pengadaan bibit peternakan kambing,” katanya.

Selain usulan tersebut tambahnya, di mana warga setempat juga ada menyampaikan beberapa usulan lainnya diantaranya, pembangunan tribun olahraga, pengadaan mesin jahit 5 dan 2 mesin obras.

“Selain itu usulan lainnya yaitu perlunya pengerasan jalan di Desa Suka Makmur, tentunya aspirasi dan usulan dari masyarakat ini agar bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (TRI/ARL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: